UPDATE POST

03/09/16

Pertemuan rutin KKG MI Alfarabi Giriwoyo dan Giritontro



Giriwoyo ~ Ngancar, Sabtu (03/09) KKG MI Alfarabi 2 kecamatan Giriwoyo dan Giritontro mengadakan pertemuan rutin sebulan sekali, bertempat di MIM Ngancar lokasi pertemuan di Balai dusun Glonggong depan MIM Ngancar.

Sebelum acara di mulai di pertontonkan seni tari kelinci, pembacaan hafalan Al-Qur'an, pembacaan puisi dan gerak lagu. Agenda pertemuan KKG di mulai pukul 10.00 WIB, di karenakan Jadwal Masing- masing MI harus masuk sekolah dulu sebelum berangkat ke KKG MI.

Bertindak sebagai petugas hari ini adalah MIM Kuwang, karena bulan lalu berketempatan sebagai tuan rumah KKG. Agenda acara di mulai pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat suci Al-Qur'an, Kultum yang di bawakan oleh kepala madrasah MI Kuwang Syarif Usman, S.Pd.I kemudian di lanjutkan Pengenalan profil MIM Ngancar oleh Bu Harmini, S.Pd.I selaku kepala MIM Ngancar.


Selanjutnya agenda inti KKG Al Farabi yang di pimpin langsung oleh ketua KKG MI Al Farabi Ahmad Widodo, M.Pd.I, banyak hal yang di bahas demi kemajuan Madrasah di lingkungan kecamatan Giriwoyo dan Giritontro. Dimana ada 11 Madrasah, 3 MIM di Giritonro dan 11 MIM di Giriwoyo. Bravo Madrasah.

Editor : SoelisAbineNAura

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Sang Pembelajar. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates